Jumat, 02 Mei 2008

95. Abu Hurairah r.a. berkata: Rasulullah saw. bersabda; Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, hampir akan turun kepadamu Nabi Isa putra Maryam sebagai hakim yang adil, lalu ia akan memecah semua salib, membunuh babi, menghapuskan cukai, dan berlimpahlah harat kekayaan sehingga tiada seorangpun yang akan menerimanya. Yakni sadaqah.

96. Abu Hurairah r.a. berkata: Rasulullah saw. bersabda: Bagaimanakah kamu,jika turun kepadamu Isa putra Maryam a.s sedang imam (pimpinanmu) tetap dari kamu sendiri.

97. Abu Hurairah r.a. berkata: Nabi saw. bersabda: Tidak akan tiba hari kiamat sehingga matahari terbit dari barat, maka bila matahari telah terbit dari barat, dan orang-orang pun melihatnya, segera mereka beriman semuanya, pada saat itu tidak berguna iman yang baru, jika dahulunya mereka tidak beriman. Kemudian Nabi saw. membaca ayat 158 surat Al-An’am:

ö@yd tbrãÝàZtƒ HwÎ) br& ÞOßguÏ?ù's? èps3Í´¯»n=yJø9$# ÷rr& uÎAù'tƒ y7/u ÷rr& šÎAù'tƒ âÙ÷èt/ ÏM»tƒ#uä y7În/u 3 tPöqtƒ ÎAù'tƒ âÙ÷èt/ ÏM»tƒ#uä y7În/u Ÿw ßìxÿZtƒ $²¡øÿtR $pkß]»yJƒÎ) óOs9 ô`ä3s? ôMuZtB#uä `ÏB ã@ö6s% ÷rr& ôMt6|¡x. þÎû $pkÈ]»yJƒÎ) #ZŽöyz 3 È@è% (#ÿrãÏàtGR$# $¯RÎ) tbrãÏàtFYãB ÇÊÎÑÈ

Pada hari tiba salah satu ayat (bukti) yang telah ditentukan oleh Tuhanmu, maka tidak akan berguna iman yang baru bagi orangnya jika dahulunya mereka tidak beriman.

98. Abu Dzar r.a. berkata: Ketika aku masuk masjid, Rasululah saw. sedang duduk, dan ketika terbenam matahari Nabi saw. bersabda: Hai Abu Dzar tahukah engkau kemanakah matahari itu pergi? Jawabku: Allahu warasuluhu a’lam. Maka sabda Nabi saw.: Dia minta izin kepada Tuhan untuk sujud, lalu diizinkan untuk terbit kembali, dan akan tiba masa diperintahkan kepadanya: Kembalilah dari mana engkau datang, sehingga ia terbit dari barat (tempat terbenamnya). Dan itulah tempatnya.

1 komentar:

sablon cup mengatakan...

syukron artikelnya.

bisnis online minim resiko www.kiostiket.com